Tips Hemat Berlibur Ke Raja Ampat

Tips Hemat Berlibur Ke Raja Ampat


Mau liburan ke Raja Ampat dengan biaya murah? banyak caranya agar bisa berhemat asalkan mau berpetualang ala backpacker. Memang itu salah satu kunci agar hemat biaya, apalagi kepualan Raja Ampat yang letaknya di Papua Barag ini memang tempat surganya dunia yang berada di Indonesia.

Destinasi ke Raja Ampat merupakan impian banyak orang namun lokasinya yang berada di Timur Indonesia ini identik dengan biaya mahal karena infrastruktur yang belum merata. Salah satu cara agar bisa berbiaya murah ke Raja Ampat adalah dengan ramai-ramai biar patungannya lebih murah. Memang tidak disangkal salah satu hal yang harus mengeluarkan biaya mahal adalah penyewaan kapak untuk untuk mendatangi beberapa pulau disana.

Dengan patungan maka dana dapat ditekan lebih murah lagi. Misalkan untuk mencapai ke Pulau Misool yang merupakan tempat yang direkomendasikan dapat dicapai dengan menyewa kapal yang dapat disewa secara patungan. “Jadi budget Rp 10 juta bisa all in tapi minimal 15 orang ya patungannya,” ungkap Travel blogger,  Marischka Prudence.
Powered by Blogger.