Kata Siapa Bekasi Gak Punya Wisata

Kata Siapa Bekasi Gak Punya Wisata


Siapa sangka kota yang terkenal dengan wilayah industrinya juga memiliki ikon wisata alam tidak kalah menarik dai wisata alam yang ada di berbagai daerah di Indonesia ini.

Terletak tidak jauh dari TPS Bantar Gebang tepatnya di jalan raya narogong desa parigi terdapat sebuah air terjun Indah yang dikenal dengan nama Curug Parigi. Dengan jarak hanya 14 km dari pusat Kota menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal.

Tidak seperti air terjun kebanyakan Curug Parigi ini hanya setinggi kurang lebih sekitar 2 meter yang dialiri sungai cileungsi yang membuat kerap disamakan dengan dengan air terjun yang berada di Amerika namun versi mininya.

Biasanya Curug Parigi dikunjungi saat sore hari ataupun akhir pekan untuk mengisi waktu luang dan bersantai, tak jarang pula komunitas sepeda yang mampir ke tempat ini. Juga tidak sedikit anak-anak sekitar yang bermain air didekat Curug Parigi.

Untuk bisa sampai ke Curug Parigi bisa dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan untuk tiket ke curugnya pun hanya dikenai parkir saja yaitu 3000 rupiah untuk sepeda motor. Kalian yang punya cita-cita untuk datang ke Niagara di Amerika tapi terkendala biaya Curug Parigi bisa jadi alternatifnya nih.

Baca Juga ×
Powered by Blogger.