Wisata di Lembang yang Bikin Kamu Makin Cinta Sama Alam!

Wisata di Lembang yang Bikin Kamu Makin Cinta Sama Alam!


Punya rencana untuk ke Lembang? The Lodge Maribaya bisa menjadi salah tujuan menarik. Wisata yang berkonsep alam terbuka ini telah berdiri sejak 2005 banyak menyajikan keindahan-keindahan alam yang membuat pikiran menjadi lebih tenang. Selain udaranya yang masih segar The Lodge Maribaya juga memiliki fasilitas yang menarik seperti camping, naik wahana, kuliner khas serta sekedar untuk berfoto. Saat kamu berkunjung kesini akan disuguhkan hamparan hutan pinus yang Indah yang akan memanjakan mata kamu.

Harga Tiket Masuk dan Wahana di The Lodge Maribaya, Tempat Liburan Keluarga  di Lembang Bandung - Tribun Travel

Spot foto terfavorit adalah gantole, balon udara, sky tree, dan bamboo sky. Spot gantole dan balon udara akan membuatmu seolah-olah terbang di tengah langit-langit. Sedangkan bamboo sky dan sky tree berupa menara pandang yang bakal membuatmu kamu terpana. Tidak hanya itu, masih ada zip bike, kamu akan naik sepeda di atas track dari tali dengan latar belakang pepohonan pinus. Sedangkan, sky swing akan mengayunmu dari atas ketinggian. Keduanya cocok buat menguji adrenalin.

·       
    Selain kamu menikmati pemandangan serta berfoto-foto di spot yang disediakan kamu juga dapat menikmai kuliner yang ada di The Lodge Maribaya. Ada tiga tempat makan di dalam The Lodge Maribaya. Di antaranya Omah Bambu Restaurant, The Dapur Hawu Restaurant, dan The Pines Cafe. Omah Bambu Restaurant. lebih banyak menyediakan masakan khas Sunda. Olahan ikan patin, sop ikan, sate udang, dan nasi gorengnya jadi menu andalannya. Kisaran harganya Rp.40.000 – Rp.65.000.

Sedangkan di Dapur Hawu menyajikan makanan yang lebih ringan seperti mie tek-tek, aneka olahan mie instan, nasi goreng, bakso, hingga roti bakar. Semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.12.000 – Rp.30.000. 

Serta The Pines CafĂ© menawarkan aneka masakan Western. seperti sandwich, burger, sup, rice bowl, fish and chips, dan aneka salad. Harganya sekitar Rp.16.000 – Rp.65.000. 

Sebagai wisata terkenal The Lodge Maribaya mempunyai fasilitas lainnya loh, seperti area berkemah, tempat parkir luas, toilet, mushola, wedding venue, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalo kamu mau menginap dengan suasana sedang camping di hutan kamu bias mengeluarkan biaya sewa sekitar Rp.600.000 – Rp.1.000.000. fasilitasnya sudah dilengkapi Kasur, kamar mandi, peralatan mandi serta makan pagi dan malam

Kalo kamu tertarik berwisata di The Lodge Maribaya kamu biasa datang ke lokasi The Lodge Maribaya berada di Jalan Maribaya Nomor 149, Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam operasional The Lodge Maribaya mulai pukul 09.00 – 17.00
Harga tiket masuk kedalam The Lodge Maribaya
Senin – Jumat       : Rp. 20.000 ( dua puluh ribu )
Sabtu – Minggu     : Rp. 25.000 ( dua puluh lima ribu )
Hari libur nasional  : Rp. 35.000 ( tiga puluh lima ribu )



Baca Juga ×
Powered by Blogger.